Sunday, June 15, 2014

Friday, 13 June 2014 !

Wahhh
Aloha Allooohaaa mentemen !
Dalam postingan blog yang satu ini, saya akan bercerita tentang bagaimana saya melewatinya...
Hahahahah.. Tentu saja saya melewatinya bersama teman-teman saya, yaitu
Jane Kosasih *ning* , Sury *xiu* , dan satu lagi yang namanya sama dengan saya Vlyn *perbaungan* (mereka bakal marah-marah sama saya kalo ga mention mreka!)
Dapat diklik nama-nama mereka, agar dapat ke blognya masing-masing.

Cerita dimulai pada pagi hari yang indah nan terik *apasih*
Kami telah menjadwalkan untuk melakukan observasi terakhir PKB 1 (mata kuliah Psi.Perkembangan 1) bersama kelompok pada pukul 9 pagi.
Jadi saya pikir, ada bagusnya jika saya pergi lebih cepat setengah jam, karena lebih bagus lebih cepat sampai daripada telat bukan ? * lirik SURY (tak bermaksud apa-apa) *
Setelah sampai disana, ternyata saya orang pertama yang sampai di tempat observasi dan karena saya masih baru pertama kali kesana, tidaklah mungkin saya langsung masuk ke dalam, jadi saya memutuskan untuk menunggu anggota lain tiba dan saya berdiri di luar untuk menunggu mereka.
Bayangkan menunggu sendiri di bawah terik matahari yang begitu menyengat, wah wah.
Dan untung tak lama kemudian anggota lain pun tiba, Jane dan kawan-kawan.
Kami melakukan observasi, dan bla bla bla, bla bla bla, setelah kami selesai melakukan observasi kira-kira jam 10 lewat, kami bertiga (Saya, Jane, Suryany) memutuskan untuk naik angkot ke kampus.

Hihihi.. Pada saat itu, ada pemikiran yang lain yang muncul di dalam benak saya.
Saya bertanya kepada Jane, apakah nanti angkot yang kami tumpangi ada lewat Hermes Place Polonia ? Dan dia berkata, iya donk pasti lewat. Kenapa, Hayoo...
Kemudian Sury melanjutkan bahwa saya pasti sedang memikirkan sesuatu.
Lalu saya bertanya kepada mereka, apakah mereka mau singgah di Hermes sebentar kagak.
Mereka menjawab saya dengan berkata sesuka hati saja.
Dan akhirnya kami bertiga sampai di Hermes, pertama kita tidak tau mau kemana, jadi kami jalan kesana kemari melihat-lihat dan akhirnya kita sampai di depan mesin photobooth nya Hermes dan kami mencoba untuk berfoto bersama, ini hasilnya : (the first time)

Setelah itu, kami memutuskan untuk naik ke atas untuk berjalan-jalan.  Karena hawa dan cuaca hari itu sangatlah panas, Sury yang memang paling gampang berkeringat merasa sangat kepanasan dan ingin memakan ice cream. Jadi, saya mengusulkan bagaimana kalo kami bertiga makan siang saja di Fountain Plus. Berikut akan saya tampilkan foto makanan yang kami pesan : (Saya : Salmon Fettuccine , Suryany : Rice with Chicken Broccoli , Jane : Spaghetti Marinara )

Salmon Fettuccine

Rice with Chicken Broccoli

Spaghetti Marinara

Enak-enak lho semuanya teman-teman, tapi memang harga nya agak sedikit mahal. Hahaha
Sembari menunggu makanan Suryany dan Jane datang ke meja kami (sungguh lama), saya mengambil foto mereka : 
Sury and Jane
Setelah kami siap makan dan membayar bill nya, kami diberi makanan penutup :

  


Karena saya belum mau pergi ke kampus dan waktu yang tersisa masih banyak, saya memutuskan untuk pergi bermain di Amazone. Suasana di Amazone sangatlah sepi, seperti Amazone hanya buka untuk kami bertiga. Jadi, saya membuat kartu baru senilai 55ribu rupiah dan mulai bermain.
Game pertama yang saya mainkan adalah game mengambil boneka, dan saya mulai bermain, pertama kali saya gagal mengambil boneka dan sewaktu saya mencoba untuk ke-2 kalinya, saya mengambil langsung 2 boneka sekaligus dan wahhh saya tak mengira bakal mengambil 1 boneka pun dan 2 teman saya, Sury dan Jane pun sangat terkejut dan mereka ikut merasakan shock dan senang bersamaan. Dan saya mencoba untuk ke-3 kalinya, dan ternyata saya mengambil 2 boneka lagi..
Wah saya merasa sangat beruntung pada hari itu. Jadi totalnya sekarang saya berhasil mengambil 4 boneka, saya memutuskan untuk memberikan boneka tersebut masing-masing 1 boneka untuk teman-teman, yaitu Jane, Sury dan Vlyn. Berikut gambar 4 boneka yang saya ambil :

Jane, Evelyn, Vlyn, Sury
Kemudian saya melanjutkan dengan bermain game yang lain, yakni bola akan jatuh ke bawah dimana alas dibawahnya berputar dan memiliki banyak lobang yang menandakan berapa tiket yang akan kita dapat. Sewaktu saya bermain pertama kali, saya baru mendapat 10 atau 12 tiket, kemudian Sury bermain dan langsung mendapat Jackpot yang bernilai 89 tiket. Wahh coba pikirkan itu teman-teman
Dilanjutkan dengan Jane yang bermain dan  juga hanya mendapat 10 atau 12 tiket juga, dan kembali saya yang bermain dan kemudian bola saya tidak jatuh ke lobang manapun, melainkan hanya berada di samping, hahaha jadi muncul pemikiran jahat saya, yakni saya tunggu sampai lobang 80 tiket lewat dan saya pukul mesin game tersebut dan bola saya jatuh tepat di lobang 80 tiket..
Hahaha Jane dan Sury, mereka berkata bahwa saya tidak boleh begitu. Tapi saya terus tertawa
Kemudian dilanjutkan lagi dengan Jane dan Sury yang kemudian masing-masing mereka mendapatkan 80 tiket lagi !
Wah, sungguh beruntung ya hari itu, meskipun Friday the 13th.
Kemudian waktu kami tidak banyak lagi dan saya memutuskan untuk mengganti tiket yang saya dapat dengan menukar barang-barang lain :


Saya membaginya dengan Jane, Sury dan Vlyn, Jadi masing-masing dari kami mendapat 1 boneka, 1 gantungan Amazing, dan 1 setip Rilakkuma. Setelah itu, kami memutuskan untuk pergi ke kampus, tapi ssebelum itu, kami pergi berfoto bersama lagi Hermes Photobooth karena menyenangkan :


Sehabis berfoto ria, kami memutuskan pergi ke kampus naik angkot.
Saya rasa cuman ini saja yang dapat saya bagi dengan teman-teman mengenai hal-hal yang menarik dan menyenangkan pada Jumat, 13 Juni 2014.
Woah, I Felt So Lucky That Day !
How About U Guys ? Share Something too :)
Thanks ya sudah mau mampir ke blogku ! God Bless

No comments:

Post a Comment